USTADZ SALIM A. FILLAH

Ustadz Salim A. Fillah lahir di Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 21 Maret 1984. Beliau seorang penulis buku islami dari Yogyakarta, Indonesia. Namanya mulai dikenal luas setelah menerbitkan buku Nikmatnya Pacaran setelah pernikahan (2003). Selain penulis buku, Salim A. Fillah merupakan penggiat Masjid Jogokariyan Yogyakarta. Saat ini beliau menjadi Komisaris Utama PT. Jejak Imani Berkah Bersama (Jejak Imani).

Umrah Bersama Ust. Salim A. Fillah

USTADZ AHMAD RIDWAN, Lc.

Ustadz Ahmad Ridwan adalah Pengisi Acara Islam Itu Indah Trans TV.

Umrah Bersama Ust. Ahmad Ridwan

Ust. FAUZIL ADHIM

USTADZ FAUZIL ADHIM S. Psi

Mohammad Fauzil Adhim. Itulah nama lengkapnya. Seorang Ustadz kosmopolitan yang memiliki segudang karya. Selain sebagai seorang pendakwah, ustadz Fauzil (panggilannya) ini juga merupakan seorang penulis yang aktif dan produktif. Beberapa tulisannya begitu menyentuh dan menginspirasi banyak orang. Ya, dia adalah penulis buku tentang pendidikan anak-anak sekaligus pakar parenting Islam dan konsultan pernikahan.

Cair, mengalir dan akrab. Begitulah gambaran ketika ustadz Fauzil berdakwah. Lelaki kelahiran Mojokerto, 29 Desember 1972 ini adalah keturunan kyai. lbunya bernama Aminatuz Zuhriyah berasal dari keluarga pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang, sedangkan ayahnya berasal dari Pacitan, termasuk keluarga pesantren Termas.

Umrah Bersama Ust. Fauzil Adhim

USTADZ ABDULLAH HAIDIR, Lc.

Lulusan LIPIA Jakarta, Aktivis Dakwah di Riyadh, Arab Saudi. Setelah 15 tahun menjadi Penerjemah dan Penyuluh Agama (Da'i) di Kantor Jaliyat Sulay, Riyadh, beliau memutuskan pulang mengabdikan diri di tanah air. Kini selain tetap aktif menulis dan ceramah di berbagai kesempatan, ustadz humoris asal Depok ini juga tergabung dalam mengelola Sharia Cunsulting Center.

Umrah Bersama Ust. Abdullah Haidir

USTADZ HEPI ANDI BASTONI M.A. M.Pd.I

Lahir dari keluarga sederhana di Baturaja, Sumatera Selatan, 5 Nopember 1975. Hepi Andi juga juga dikenal sebagai pembicara tetap pada beberapa kajian rutin khususnya di bidang spesialisasinya: Sirah Nabawiyah. Secara rutin, ia mengisi Kajian Rutin Sirah Nabawiyah di Radio MARS (Madinatur Rasul) Pusat Pengembangan Islam (PPIB) Bogor saban Rabu pagi, Kajian Sabtu Sore di Masjid al-Ghifari Bogor, Kajian Ahad Sore di Masjid At-Taqwa Pakojan Empang Bogor, Kajian Sirah Nabawiyah di Masjid Mahabbatur Rasul Vila Bogor Indah Bogor, dan beberapa tempat lainnya. Di Jakarta, ia menjadi pengisi tetap beberapa pengajian kantor, seperti Telkomsel Gatot Subroto, Nestle Simatupang, PT Jasamarga dan lainnya.
Selain aktif mengisi seminar dan kajian ke-Islam di beberapa tempat, ia juga menjadi dosen beberapa perguruan tinggi. Antara lain: sebagai dosen Mata Kuliah Jurnalistik Islam pada Sekolah Tinggi Agama Islam Indonesia (STAI Indo) di Jakarta, dosen Mata Kuliah Sirah Nabawiyah di Ma’ha al-Khalifah Jakarta Islamic School, dan dosen Mata Kuliah Agama Islam di Akademi Kimia Analis Bogor.

Umrah Bersama Ust. Hepi Andi Bastoni

USTADZ OEMAR MITA, Lc.

Oemar Mita lahir di Kudus, 14 Mei 1979. Sejak kecil, ia sudah akrab dengan nilai-nilai Islam dengan menuntut ilmu di Pondok Pesantren Darusy Syahadah. Setelah menamatkan sekolah, ia pun melanjutkan studinya di Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) Fakultas Syariah.

Umrah Bersama Ust. Oemar Mitta, Lc

USTADZ LUQMANULHAKIM

Ustadz Luqmanulhakim adalah Founder dari PASKAS. Beliau adalah pengasuh dari Pesantren Modern Munzalan, Pontianak.

Umrah Bersama Ust. Luqmanulhakim