Liburan Cappadocia 2022 – Tempat wisata cappadocia kembali heboh diperbincangkan warganet. Pasalnya tempat tersebut disebut dalam salah satu adegan serial Layangan Putus yang sangat ikonik.

Liburan Cappadocia 2022

Source: Google.com

Cappadocia dikenal sebagai daerah bersejarah yang terletak di Anatolia Tengah, salah satu kota tua di Turki. Tempat itu memiliki daya tarik dengan wisata favorit seperti balon udara. 

Maka tidak mengherankan jika banyak wisatawan yang rela menyewa balon udara untuk mengabadikan momen ataupun menikmati keindahan kota itu dari udara. Nah, kira-kira berapa biaya yang harus disiapkan jika ingin liburan di Cappadocia 2022?

Liburan Cappadocia 2022 juga kerap ditawarkan dalam berbagai paket perjalanan ke Turki. Dan paket perjalanan tersebut menawarkan variasi harga, tergantung lama perjalanan dan hotel yang dikunjungi.

Jejak Imani menawarkan biaya perjalanan tour ke Turki selama 10 hari pada Februari & Maret 2022 tersebut dibanderol Rp10 Jutaan per orang Lihat disini. Paket lengkap dengan tiket pesawat pulang pergi dari bandara Soekarno Hatta, hotel bintang lima, dan transportasi.

Tanya Dulu Konsultasi Gratis Liburan Cappadocia 2022 Turki

Kunjungan ke Cappadocia akan dilakukan pada hari ke 6 hingga ketujuh. Dan tidak hanya Cappadocia, Anda juga akan diajak mengunjungi masjid Sophia dan Blue Mosque di hari kesembilan.

Jejak Imani Travel Haji, Umroh & Islamic Tours adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa travel Biro Haji, Umroh & Islamic Halal Tour. Jejak Imani berdiri sejak tahun 2014 dengan berbentuk Perseroan Terbatas (PT.) dengan nama PT. Jejak Imani Berkah Bersama. Jejak Imani sudah berizin resmi, dengan nomor PPIU No. U.553 Tahun 2020 dan akreditasi PPIU bernilai A dengan nomor 2020-PPIU 1-0011. Anda juga dapat melihat detail jelasnya di sini Tentang Kami. 

Ingin liburan di Cappadocia 2022 lebih nyaman? Jejak Imani jawabannya.

Tanya Dulu Konsultasi Gratis Liburan Cappadocia 2022 Turki

Semoga Bermanfaat!!

Leave a Reply