Menabung Umroh – Sebagai seorang Muslim dan Muslimah, pasti sering terbersit untuk pergi beribadah di Masjidil Haram, kemudian shalat di Masjid Nabawi yang di dirikan oleh Rasulullah ﷺ. Anda juga mungkin pernah bermimpi beribadah secara langsung di depan Ka’bah yang menjadi kiblat bagi seluruh umat Islam, sambil meminum air zam-zam langsung dari mata airnya.

Anda juga pasti berharap dapat menapak tilas perjalanan kisah Nabi Ibrahim AS sambil langsung beribadah umroh di Tanah Suci. Melakukan perjalanan umroh ke Tanah Suci merupakan impian besar bagi banyak umat Islam karena disana para jamaah dapat menapak tilas perjalanan para Nabi, mengunjungi masjid bersejarah hingga mengunjungi makam Nabi Muhammad ﷺ langsung.

Apabila Anda memiliki niat suci untuk mengunjungi tanah suci dan bersungguh-sungguh untuk mewujudkannya, maka insya Allah impian Anda ke Tanah Suci akan diberikan jalan oleh Allah . Bila terkendala oleh biaya, tidak perlu risau, insya Allah banyak cara yang bisa dilakukan misalnya dengan menabung untuk umroh sambil terus berharap dimudahkan rezekinya oleh Allah ﷻ.

menabung umroh

Source: Google.com

Jejak imani kini memiliki solusi untuk mewujudkan ibadah umroh bagi umat Islam melalui Program Tabungan Umroh. Cukup dengan cara menabung Rp 23.000 per hari secara rutin di Tabungan Umroh Jejak Imani, anda dapat merealisasikan impian untuk beribadah umroh ke Tanah Suci.

Keunggulan Menabung di Program Tabungan Umroh Jejak Imani

Tabungan Jejak Imani menawarkan cara menabung paling efisien dengan 3 keunggulan, yakni aman, transparan, Insya Allah pasti berangkat umrohnya. Dengan keunggulan ini, insya Allah niat anda untuk berangkat umroh terwujud sesuai dengan rencana.

Jejak Imani sebagai travel haji & umrah berakreditasi A dari Kementerian Agama Indonesia juga berkomitmen untuk membantu calon jamaah umroh yang terkendala dengan biaya, mari kenali Tabungan Umroh Jejak Imani. Manfaat lain dari Tabungan Umroh Jejak Imani, anda bisa memilih rencana tabungan umroh berdasarkan jangka waktu menabung 12, 24 bahkan 36 bulan dengan harga paket real yang berlaku pada saat jamaah berangkat. 

Cukup dengan menabung Rp 23.000 per hari di Tabungan Umroh Jejak Imani, niat anda untuk umroh akan terealisasikan. Tunggu apa lagi? 

Dana tabungan umroh jamaah juga tersimpan aman di rekening Bank Muamalat atas nama jamaah, bukan di rekening travel. Sistem seperti ini insya Allah terpercaya dan mencegah kasus uang dibawa kabur oleh biro perjalanan atau pihak tidak bertanggung jawab. Manfaat lain dari menabung di Tabungan Umroh Jejak Imani adalah Jejak Imani sudah bekerja sama dengan Bank Muamalat sebagai bentuk komitmen Jejak Imani menjadi travel umroh yang amanah dan terpercaya serta melindungi hak jamaah sebagai konsumen.

Tabungan Umroh Jejak Imani juga melakukan pengelolaan tabungan umroh secara transparan, dengan begitu jamaah juga dapat secara langsung mengetahui besaran tabungan umroh yang sudah disetorkan setiap bulannya. 

Selain itu, travel haji & umroh Jejak Imani juga telah memperoleh SK PPIU Nomor U.533 Tahun 2020 Terakreditasi A oleh Kementerian Agama Indonesia, yang berarti Jejak Imani memiliki reputasi, kompetensi dan SIP sangat baik dalam penilaian resmi Kementerian Agama Indonesia.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk rencanakan perjalanan umroh anda dengan menabung di Program Tabungan Umroh Jejak Imani. 

Mau perjalanan ibadah ke tanah suci lebih berkesan? Jejak Imani jawabannya.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply