Manfaat Tabungan Umroh – Umroh merupakan ibadah yang membutuhkan biaya dan waktu untuk menjalankannya. Biaya umroh berkisar 20-35 jutaan rupiah, tergantung pemilihan paket yang Anda pilih di Jejak Imani.

Antrian haji yang sangat panjang membuat orang berfikir untuk melakukan umroh terlebih dahulu ketimbang menunggu antrian haji. Hanya saja, untuk berumroh di usia muda membutuhkan ikhtiar lebih karena perlu menabung dan mengumpulkan uang dengan telaten agar bisa segera bertamu ke Tanah Suci.

manfaat tabungan umroh

Source: Google.com

Insya Allah tua maupun muda memiliki kesempatan yang sama untuk berumroh. Saat ini sudah ada cara mudah untuk mewujudkan impian beribadah umroh ke Tanah Suci, yaitu dengan menabung di tabungan umroh. Tabungan umroh merupakan cara terbaik untuk memfasilitasi niat dan ikhtar Anda ke Tanah Suci, lewat tabungan umroh Anda bisa mencicil dan menentukan jangka waktu menabung sesuai dengan kemampuan.

Apabila sudah memiliki niat untuk beribadah umroh pastinya akan sangat sayang apabila dilewatkan, Nabi Muhammad ﷺ bersabda, 

تَابِعُوا بين الحجِّ والعمرةِ ، فإنَّهما ينفيانِ الفقرَ والذنوبَ ، كما يَنفي الكيرُ خَبَثَ الحديدِ والذهبِ والفضةِ ، وليس للحجةِ المبرورةِ ثوابٌ إلا الجنةُ

Artinya:

“Iringilah ibadah haji dengan (memperbanyak) ibadah umroh (berikutnya), karena sesungguhnya keduanya dapat menghilangkan kefakiran dan dosa-dosa sebagaimana alat peniup besi panas menghilangkan karat pada besi, emas dan perak. Dan tidak ada (balasan) bagi (pelaku) haji yang mabrur melainkan surga.” (HR Imam at-Tirmidzi)

Pada hadis di atas, juga menerangkan bahwa anjuran dari Nabi Muhammad ﷺ untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh. Nabi Muhammad ﷺ juga menjelaskan pada keduanya (haji dan umroh) memiliki keutamaan, yaitu dapat menghilangkan kefakiran (kemiskinan), menghilangkan dosa-dosa, serta menjamin bagi umat yang melakukan ibadah haji dan umroh dengan balasan surga.

Bagi umat muslim yang sedang ingin merencanakan ibadah umroh, mari memperhatikan terlebih dahulu persyaratan dan tata cara umroh agar ibadah umroh bisa mendapatkan keberkahan dan mabrur dari Allah ﷻ. Setelah itu, mari cek pilihan paket umroh Jejak Imani agar semakin mantap berangkat ke Tanah Suci.

Untuk calon jamaah umroh yang terkendala dengan biaya, mari kenali manfaat dan keunggulan dari Tabungan Umroh Jejak Imani. Tabungan Umroh Jejak Imani dapat menjadi solusi ke Tanah Suci. Tabungan umroh Jejak Imani menawarkan manfaat dan cara untuk menabung secara efisien dengan 3 keunggulan, yakni aman, transparan, Insya Allah pasti berangkat umrohnya. Dengan manfaat dan keunggulan yang ada di tabungan umroh jejak imani, insya Allah niat kita untuk berangkat umroh terwujud sesuai dengan rencana.

Jejak Imani sebagai travel umrah berakreditasi A dari Kementerian Agama Indonesia juga berkomitmen untuk membantu calon jamaah umroh yang terkendala dengan biaya, mari kenali Tabungan Umroh Jejak Imani. Tabungan Umroh Jejak Imani dapat menjadi solusi ke Tanah Suci. Manfaat di Tabungan Umroh Jejak Imani, kita bisa memilih rencana tabungan umroh berdasarkan jangka waktu menabung 6, 12 bahkan 24 bulan dengan harga paket real yang berlaku pada saat jamaah berangkat. 

Dana jamaah juga tersimpan aman di rekening Bank Muamalat atas nama jamaah, bukan di rekening travel. Sistem seperti ini insya Allah terpercaya dan mencegah kasus uang dibawa kabur oleh biro perjalanan atau pihak tidak bertanggung jawab. Manfaat lain dari tabungan umroh Jejak Imani adalah sudah bekerja sama dengan Bank Muamalat sebagai bentuk komitmen Jejak Imani menjadi travel umroh yang amanah dan terpercaya serta melindungi hak jamaah sebagai konsumen.

Tabungan Umroh Jejak Imani juga melakukan pengelolaan tabungan umroh secara transparan, dengan begitu jamaah juga dapat secara langsung mengetahui besaran tabungan umroh yang sudah disetorkan setiap bulannya. 

Selain itu, travel umroh Jejak Imani telah memperoleh SK PPIU Nomor U.533 Tahun 2020 Terakreditasi A oleh Kementerian Agama Indonesia, yang berarti Jejak Imani memiliki reputasi, kompetensi dan SIP sangat baik dalam penilaian resmi Kementerian Agama Indonesia.

Cukup meniatkan untuk menabung sebesar 23 ribu per hari di Tabungan Umroh Jejak Imani maka anda akan mendapatkan banyak manfaat serta niat Anda untuk beribadah umroh ke Tanah Suci akan terlaksana.

Mau perjalanan ibadah ke tanah suci lebih berkesan? Jejak Imani jawabannya.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply