Nabung Umroh – Konsisten menabung merupakan solusi perencanaan keuangan yang sangat efektif untuk Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh. Tabungan Umroh dapat Anda manfaatkan sebagai ikhtiar dan jalan untuk berangkat umroh di Baitullah, insya Allah.

Sebelum memilih program tabungan umroh yang tepat, sebaiknya Anda mulai melakukan survey terhadap travel umroh yang memperhatikan keamanan dan kenyamanan jamaahnya ketika menunaikan ibadah umroh. Program Tabungan Umroh dari travel yang sudah dipercaya dan terbukti menawarkan keunggulan serta pelayanan terbaik bagi para jamaahnya adalah pilihan tepat. Anda bisa menabung dengan tenang sekaligus mengamankan kursi keberangkatan umroh ketika tabungan sudah mencukup.

nabung umroh

Source: Google.com

Umroh adalah hal yang harus diikhtiarkan, meskipun perlahan-lahan dengan menabung karena banyak sekali keistimewaan dari melaksanakan ibadah umroh, salah satunya adalah ibadah umroh dapat menghapuskan dosa.

Hal tersebut seperti yang telah disebutkan dalam hadis Rasulullah ﷺ, bahwasanya dengan melakukan ibadah umroh dapat menghapus dosa bagi yang melaksanakannya. 

Dari Abu Hurairah, Rasulullah ﷺ bersabda,

“Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349).

Dari hadis diatas kita dapat meyakini bahwa dari satu ibadah umroh ke ibadah umroh yang lain dapat menghapus dosa-dosa kita. Keutamaan inilah yang selalu diharapkan para jamaah umroh.

Bagi umat muslim yang sedang ingin merencanakan ibadah umroh, mari memperhatikan terlebih dahulu persyaratan dan tata cara umroh agar ibadah umroh bisa mendapatkan keberkahan dan mabrur dari Allah ﷻ. Setelah itu, mari cek pilihan paket umroh Jejak Imani agar semakin mantap berangkat ke Tanah Suci.

Untuk calon jamaah umroh yang terkendala dengan biaya, mari kenali manfaat dan keunggulan dari Tabungan Umroh Jejak Imani. Menabung di Tabungan Umroh Jejak Imani dapat menjadi solusi ke Tanah Suci. Tabungan Umroh Jejak Imani menawarkan cara nabung yang paling efisien, dengan 3 keunggulan, yakni aman, transparan, Insya Allah pasti berangkat umrohnya. Dengan 3 keunggulan ini, insya Allah niat kita untuk berangkat umroh terwujud sesuai dengan rencana.

Jejak Imani sebagai travel umrah berakreditasi A dari Kementerian Agama Indonesia, dan Jejak Imani berkomitmen untuk membantu calon jamaah umroh yang terkendala dengan biaya, mari kenali cara nabung umroh di Tabungan Umroh Jejak Imani. Dengan nabung di Tabungan Umroh Jejak Imani, Anda dapat memilih rencana untuk nabung umroh berdasarkan jangka waktu menabung dari 12, 24 bahkan 36 bulan, hal ini dilakukan oleh Jejak Imani untuk mempermudah Anda dalam menyisihkan uang untuk nabung umroh, sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki.

Manfaat lain dari nabung di Program Tabungan Umroh Jejak Imani adalah Program Tabungan Umroh Jejak Imani sudah bekerja sama dengan Bank Muamalat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Jejak Imani menjadi travel umroh yang amanah dan terpercaya serta melindungi hak jamaah sebagai konsumen. 

Dana jamaah juga tersimpan aman di rekening Bank Muamalat atas nama jamaah, bukan di rekening travel. Sistem seperti ini insya Allah terpercaya dan mencegah kasus uang dibawa kabur oleh biro perjalanan atau pihak tidak bertanggung jawab.

Dengan begitu Program Tabungan Umroh Jejak Imani melakukan pengelolaan tabungan umroh secara transparan, dan jamaah yang sudah memilih nabung di Program Tabungan Umroh Jejak Imani juga dapat secara langsung mengetahui besaran tabungan umroh yang sudah disetorkan setiap bulannya. 

Selain itu, travel umroh Jejak Imani telah memperoleh SK PPIU Nomor U.533 Tahun 2020 Terakreditasi A oleh Kementerian Agama Indonesia, yang berarti Jejak Imani memiliki reputasi, kompetensi dan SIP sangat baik dalam penilaian resmi Kementerian Agama Indonesia.

Cukup meniatkan untuk nabung sebesar 23 ribu per hari di Program Tabungan Umroh Jejak Imani niat Anda untuk beribadah umroh ke Tanah Suci insya Allah akan terlaksana.

Mau perjalanan ibadah ke tanah suci lebih berkesan? Nabung aja dulu di Program Tabungan Jejak Imani, umroh lebih aman dan nyaman bersama Jejak Imani.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply