Vaksin Haji & Umroh – Duta besar Arab Saudi untuk Indonesia, Essam bin Abed Al-Thaqafi menyebutkan bahwasanya otoritas Arab Saudi mengizinkan semua jenis vaksin untuk keberangkatan haji dan umroh. (Dikutip dari Media IDN)

Vaksin Haji & Umroh

Source: Google.com

“Untuk saat ini vaksin Sinovac masih diterima oleh otoritas Saudi Arabia, vaksin buatan Cina masih diperbolehkan,” ungkapnya.

Di samping itu, beliau juga mengatakan bahwasanya kuota yang diberikan untuk jamaah asal Indonesia sebanyak 230.000 orang. “Kami baru saja menyelesaikan high season dan sedang mempersiapkan untuk high season selanjutnya,” ungkap Essam Bin Abed Al-Thaqafi (Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia).

Semoga berita terkini dari Duta Besar Arab Saudi mengenai haji dan umroh 2021 ini, dapat menjadi pembuka untuk ibadah haji pada tahun 2022, sekaligus pembuka ibadah umroh agar dapat terlaksana atas izin Allah ﷻ. Mari sama-sama doakan agar jamaah haji asal Indonesia juga dapat melepas kerinduan dengan beribadah haji dan umroh di Arab Saudi. Insya Allah, Allah ﷻ akan mempermudah rencana haji dan umroh bagi umat Islam.

Rencanakan ibadah haji dengan waktu tunggu yang lebih singkat dan miliki pengalaman haji lebih nyaman dengan paket dan program terbaik di Jejak Imani. Dapatkan waktu antri haji yang singkat dengan fasilitas bintang 5, disini.

Wujudkan niat baik Anda berumroh dan menuntaskan kerinduan kepada Baginda Rasulullah ﷺ, cukup menabung Rp 23.000 per hari, impian Anda ke Tanah Suci akan terlaksana. Dapatkan program menarik dari Jejak Imani khusus untuk Anda, yaitu Program Tabungan Umroh yang insya Allah mempermudah jalan Anda berumroh.

Tidak ada kata berhenti untuk belajar, sembari menunggu umroh kembali dibuka, Jejak Imani mempersembahkan Kelas Online Premium “Ibrahim Series”, kisah manusia paling mesra kepada Allah ﷻ yaitu Nabi Ibrahim ‘alaihissalam dengan bimbingan langsung oleh Ustadz H. Salim A. Fillah. Simak bagaimana sirah kehidupan syarat hikmah Nabiyullah Nabi Ibrahim ‘alaihissalam disini (Gunakan kode voucher: ibrahim) untuk mendapatkan potongan harga Rp 50.000.

Jejak Imani juga dapat mengantarkan Anda mempelajari sejarah peradaban Islam sambil menikmati indahnya alam di salah satu negara wisata favorit orang Indonesia yaitu, Turki, mulai dari 10 jutaan, Anda sudah bisa berwisata ke Turki, silakan pelajari selengkapnya disini.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply