Wisata Turki 2022 – Wisata Turki terkenal dengan destinasi yang sangat menawan. Turki adalah negara yang bertempat di benua Eropa dan Asia, menyajikan perpaduan keindahan antara budaya klasik dan modern.

Oleh karena itu, Turki menjadi negara favorit para wisatawan untuk berkunjung setiap tahunnya. Walaupun sempat menutup turis mancanegara di awal pandemi COVID-19, kini wisata Turki pada 2022 sudah kembali membuka negaranya bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Turki.

Turki juga sudah menerapkan Safe Tourism Certification, program ini bertujuan untuk memastikan fasilitas pariwisata yang ada di Turki sudah menerapkan protokol kesehatan yang sempurna bagi para wisatawan dan para pekerjanya.

Jadi bagi Anda yang ingin berlibur keluar negeri dengan rasa aman dan nyaman selama masa pandemi seperti saat ini, wisata Turki pada 2022 dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Ingin berlibur dengan aman dan nyaman? Insya Allah sangat memungkinkan, cukup dengan Rp 10 Jutaan Anda bisa wisata ke Turki pada 2022 melalui Jejak Imani.

Lihat disini: Paket Wisata Turki 2022 Lebih Nyaman Bersama Jejak Imani

 

Sambil mencari waktu yang tepat, Anda juga dapat menyimak destinasi seru yang ada di Turki. Kira-kira apa saja ya? Lihat ulasannya dibawah ini.

  • Hagia Sophia
Hagia Sophia

Source: Freepik.com

Hagia Sophia adalah salah satu ikon pariwisata di Turki. Dulunya bangunan yang sekarang beralih fungsi sebagai masjid adalah tempat beribadah umat agama Kristen Ortodoks pada masa Kerajaan Konstantinopel. Bangunan ini sudah ada sejak tahun 532 juga sempat beralih fungsi sebagai museum ketika kepemimpinan Presiden Turki pertama Mustafa Kemal Atatürk. 

Selain kaya akan nilai sejarah, Hagia Sophia juga menyimpan kemegahan arsitektur yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk dikunjungi.

  • Topkapi Palace
Topkapi Palace

Source: Freepik.com

Tujuan wisata Turki selanjutnya adalah Topkapi Palace. Tidak bisa dipungkiri Topkapi Palace kaya akan nilai sejarah dan keindahan arsitekturnya. Sebelum beralih fungsi sebagai meseum, dulunya tempat ini adalah tempat tinggal sekaligus pusat pemerintahan Sultan Ottoman Turki pada masanya.

Topkapi Palace sudah berdiri dari tahun 1459 di era kepemimpinan Sultan Mehmed II. Selain kaya akan sejarah, tempat ini juga memiliki daya tarik dengan keberadaan Basilica Cistern (sebuah tangki air raksasa) dengan arsitektur dan rancangan yang sangat indah. Tidak sedikit wisatawan mancanegara maupun lokal yang sengaja berkunjung ke Topkapi Palace untuk melihat keindahan Basilica Cistern.

Lihat disini: Paket Wisata Turki 2022 Lebih Nyaman Bersama Jejak Imani

  • Pamukkale
Pamukkale liburan turki 2022

Source: Google.com

Turki tidak hanya memiliki banyak tempat yang indah karena agung peradaban dan sejarahnya. Pamukkale menjadi daya tarik wisatawan karena eksotisme suasana  terbentuk secara alami oleh fenomena alam. 

Selain terkenal karena keindahan dari fenomena alamnya, Pamukkale juga memiliki kolam air panas yang dapat digunakan untuk berendam sambil menikmati keindahan panoramanya.

  • Cappadocia
Capodocia

Source: Freepik.com

Banyak orang Indonesia bertanya-tanya, dimanakah lokasi balon-balon udara yang terkenal sebagai latar belakang foto yang instagramable dimana. Turki adalah jawabannya. Salah satu kota di Turki yang menjadi tujuan wisata karena daya tarik balon udara adalah Cappadocia. Wisatawan akan disuguhi dengan pemandangan kawasan kuno yang bersejarah dan indah ketika menaiki balon udara yang berwarna-warni dari atas udara. Wisatawan juga dapat berfoto dengan latar belakang balon udara yang sedang terbang yang cocok diunggah sebagai feeds sosial media.

  • Blue Mosque
Blue Mosque liburan turki 2022

Source: Google.com

Blue Mosque atau biasa disebut juga Masjid Sultan Ahmet adalah tujuan wisata yang bisa menjadi pilihan kamu yang sedang berencana untuk ke Turki. Masjid ini disebut Blue Mosque (Masjid biru) karena bangunannya didominasi oleh keramik berwarna biru. Masjid ini sudah berdiri sejak tahun 1616. Keindahan Blue Mosque tidak hanya terlihat dari luar saja, interior masjid ini juga menjadi tempat populer bagi para wisatawan.

Itulah 5 Destinasi utama yang dapat Anda kunjungi ketika wisata ke Turki pada 2022. Tidak perlu susah lagi apabila ingin berangkat ke Turki, cukup melihat jadwal yang ada disini, Anda dapat mencocokan jadwal liburan anda serta mendapatkan penawaran terbaik Jejak Imani untuk keberangkatan Anda.

Lihat disini: Paket Wisata Turki 2022 Lebih Nyaman Bersama Jejak Imani

Jejak Imani juga memfasilitasi beberapa program yang dapat Anda pilih dan Insya Allah program yang Jejak Imani miliki dapat bermanfaat untuk Anda, baik dengan menambah ilmu dan begitu pula menambah ketaqwaan kita terhadap Allah ﷺ. Berikut selengkapnya di bawah sini!

Bagi Anda yang terkendala biaya umroh, tidak perlu khawatir karena Jejak Imani memiliki program Tabungan Umroh. Wujudkan niat baik Anda berumroh dan menuntaskan kerinduan kepada Baginda Rasulullah ﷺ, cukup menabung Rp 23.000 per hari, impian Anda ke Tanah Suci insya Allah akan terlaksana. Dapatkan Program Tabungan Umroh 2022 khusus untuk Anda, yaitu Program Tabungan Umroh yang insya Allah mempermudah jalan Anda berumroh. Silakan kontak tim kami disini (Tanya dulu Konsultasi Gratis)

Jejak Imani memiliki layanan Badal Umroh 2022 yang dilakukan secara langsung oleh tim khidmat Jejak Imani yang berada di Tanah Suci. Dapatkan biaya badal umroh khusus 2022 mulai 2 juta-an saja. Dengan biaya tersebut Anda sudah dapat mengumrohkan orangtua/keluarga/saudara yang sedang sakit keras ataupun yang sudah tidak mampu berumroh ataupun sudah meninggal. Wujudkan niat baik mengumrohkan sanak keluarga maupun kerabat dengan menghubungi tim Jejak Imani perihal Program Badal Umroh disini (Tanya dulu Konsultasi Gratis) 

Jejak Imani Travel Haji, Umroh & Islamic Tours adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa travel Biro Haji, Umroh & Islamic Halal Tour. Jejak Imani berdiri sejak tahun 2014 dengan berbentuk Perseroan Terbatas (PT.) dengan nama PT. Jejak Imani Berkah Bersama. Jejak Imani sudah berizin resmi, dengan nomor PPIU No. U.553 Tahun 2020 dan akreditasi PPIU bernilai A dengan nomor 2020-PPIU 1-0011. Anda juga dapat melihat detail jelasnya disini Tentang Kami. 

Jejak Imani juga memiliki paket haji dengan waktu tunggu yang lebih singkat dan dapatkan pengalaman haji yang lebih nyaman bersama Jejak Imani disini

Anda juga dapat mempelajari paket haji yang terdapat di Jejak Imani, yaitu:

  1. Haji Tanpa Antri.
  2. Haji dengan Waktu Tunggu 5 Tahun.

 

Bagi Bapak/Ibu yang ingin berhaji namun terkendala biaya, Jejak Imani juga memiliki program Tabungan Haji. Untuk lebih detailnya Anda dapat menanyakan dahulu disini (Konsultasi Tabungan Haji Gratis).

Sempurnakan Rukun Islam dengan berhaji lebih nyaman dengan menikmati fasilitas bintang 5 bersama Jejak Imani.

Tidak ada kata berhenti untuk belajar, sembari menunggu umroh kembali dibuka, Jejak Imani mempersembahkan Kelas Online Premium “Ibrahim Series”, kisah manusia paling mesra kepada Allah ﷻ yaitu Nabi Ibrahim ‘alaihissalam dengan bimbingan langsung oleh Ustadz H. Salim A. Fillah. Simak bagaimana sirah kehidupan syarat hikmah Nabiyullah Nabi Ibrahim ‘alaihissalam disini.

Ingin wisata ke Turki pada 2022 dengan biaya lebih terjangkau? Jejak Imani jawabannya, insya Allah.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply