Haji 2022 – Haji merupakan rukun Islam kelima yang ditunaikan jika mampu bagi umat muslim. Lebih jelasnya, orang yang berangkat haji harus beragama islam, aqil, dewasa, berakal atau waras, mampu, baik dalam hal biaya, kesehatan, keamanan, dan nafkah bagi keluarga yang ditinggal berhaji.

Jika Anda sudah merasa mampu dan siap untuk melaksanakan ibadah Haji pada tahun 2022. Anda dapat mulai mendaftarkan diri Anda dari sekarang, mengingat waktu penyelenggaraan ibadah Haji pada tahun 2022 kian dekat. 

haji 2022

Source: Google.com

Jejak Imani bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Karena Jejak Imani memiliki paket haji dengan waktu tunggu yang lebih singkat dan dapatkan pengalaman haji yang lebih nyaman bersama Jejak Imani disini

Anda juga dapat mempelajari paket haji yang terdapat di Jejak Imani, yaitu:

  1. Haji Tanpa Antri.
  2. Haji dengan Waktu Tunggu 5 Tahun.

 

Bagi Bapak/Ibu yang ingin berhaji namun terkendala biaya, Jejak Imani juga memiliki program Tabungan Haji. Untuk lebih detailnya Anda dapat menanyakan dahulu disini (Konsultasi Tabungan Haji Gratis).

Jejak Imani Travel Haji, Umroh & Islamic Tours adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa travel Biro Haji, Umroh & Islamic Halal Tour. Jejak Imani berdiri sejak tahun 2014 dengan berbentuk Perseroan Terbatas (PT.) dengan nama PT. Jejak Imani Berkah Bersama. Jejak Imani sudah berizin resmi, dengan nomor PPIU No. U.553 Tahun 2020 dan akreditasi PPIU bernilai A dengan nomor 2020-PPIU 1-0011. Anda juga dapat melihat detail jelasnya disini Tentang Kami. 

Ingin perjalanan ibadah Haji 2022 Anda lebih nyaman? Jejak Imani jawabannya, insya Allah.

Semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply