Info Haji 2021 – Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto, berharap Indonesia sudah bisa melaksanakan ibadah haji di tahun 2022. Yandri mengajak semua pihak terus bekerja sama menangani pandemi Covid-19 sebaik mungkin. (Dikutip dari Media Merdeka)

info haji 2021

Source: Google.com

“Kita berharap terus kepada semua pihak di negeri ini untuk sama sama menangani Covid-19 ini karena harapan kita bila pandemi ini kita tangani bersama sama tidak ada tempat untuk saling menyalahkan tapi kita harus saling bersatu padu untuk terus berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara,” katanya saat membuka rapat dengan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di Kompleks Parlemen.

Yandri menyebut, jika penanganan pandemi saat ini berjalan baik, beliau berharap pelaksanaan ibadah haji dapat terlaksana di tahun 2022. Kemudian, Kementerian Agama bisa menyusun persiapan pelaksanaan ibadah haji.

Menurutnya, agar pelaksanaan ibadah haji bisa lancar perlu kerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan BNPB. Sehingga, tidak ada halangan saat pelaksanaan haji tahun 2022.

Semoga dari pembahasan info Haji 2021 ini, dapat menjadi pembuka untuk ibadah Haji pada tahun 2022 agar dapat terlaksana atas izin Allah ﷻ dan jamaah haji asal Indonesia juga dapat melepas kerinduan dengan beribadah Haji di Arab Saudi pada tahun 2022. Insya Allah, Allah ﷻ akan mempermudah rencana Haji pada tahun 2022 bagi umat Islam.

Bagi Anda yang berencana melaksanakan ibadah haji dan ingin waktu tunggu yang lebih singkat, Anda dapat melihat paket dan program terbaik khusus yang terdapat di Jejak Imani. Dapatkan waktu antri yang singkat sambil menikmati fasilitas bintang 5, disini.

Apabila Anda ingin beribadah umroh terlebih dahulu, namun terkendala oleh biaya atau waktu (akibat pandemi Covid-19) Anda juga dapat melihat Program menarik dari Jejak Imani, yaitu Program Tabungan Umroh. Cukup menabung Rp 23.000 per hari, impian Anda ke Tanah Suci akan terlaksana.

Mari pelajari kisah manusia paling mesra kepada Allah ﷻ yaitu Nabi Ibrahim AS dengan bimbingan langsung oleh Ustadz H. Salim A. Fillah sekaligus meraih ketenangan dalam hidup dengan mempelajari sirah kehidupan syarat hikmah dari Nabi Ibrahim AS, Anda dapat mendaftarkan diri disini (Gunakan kode voucher: ibrahim) untuk mendapatkan potongan harga Rp 50.000.

Jejak Imani juga dapat memfasilitasi Anda berlibur ke negara Turki. Mempelajari peradaban Islam disana, sambil menikmati keindahan alamnya, bisa Anda dapatkan paketnya disini.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply