Liburan Turki – Untuk memberi rasa aman bagi para wisatawan yang sedang berkeinginan liburan ke Turki di masa pandemi, Pemerintah Turki juga telah menerapkan Safe Tourism Certification Program yang berguna untuk mensertifikasi fasilitas bagi orang yang ingin liburan ke Turki. Dengan begitu Pemerintah Turki dapat memastikan kesehatan serta keamanan bagi para pekerja dan pengunjung yang sedang berkunjung ke Turki pada masa pandemi 2021. Pemerintah Turki ini juga memberikan jaminan bagi para wisatawan yang akan liburan pada tahun 2022 tahun depan.

Lihat juga disini: Ingin Liburan Di Turki 2022 Dengan Aman? Lihat Destinasi Menariknya 

Liburan Turki

Source: Google.com

Sebelum merencanakan liburan ke Turki pada tahun 2022, yuk lihat 4 tips agar liburan Anda aman saat masa pandemi.

1. Pastikan Kesehatan Tubuh

Pastikan tubuh Anda dan anggota keluarga yang sedang berencana liburan dalam keadaan sehat karena ketika sakit atau tubuh dalam kondisi tidak prima, daya tahan tubuh akan menurun. Dan hal ini akan memudahkan penyakit lain masuk dalam tubuh, termasuk virus Corona.

Selain untuk memastikan kesehatan diri sendiri, Anda juga bisa melindungi orang lain yang akan bertemu denganmu di tempat wisata saat liburan di Turki.

2. Pilih tempat yang tidak ramai

Penyebaran virus corona akan sangat mudah ditempat yang padat atau ramai. Dengan begitu, Anda dapat memilih tempat liburan yang terbuka, dan tidak ramai. Seperti pantai atau perkebunan.

Turki terkenal dengan keindahan landscape, laut, pantai dan keindahan alam terbuka yang sangat menakjubkan, oleh karena itu tidak heran kalau Turki menjadi tempat favorit bagi para wisatawan untuk liburan di masa pandemi.

Lihat juga disini: Mengapa Liburan Ke Turki Populer? Lihat Alasannya Disini!

3. Bawa peralatan pribadi

Pastikan Anda membawa peralatan pribadi ketika liburan, seperti handuk, sikat gigi, tempat minum & alat makan. Hal ini berguna untuk mencegah kemungkinan penularan virus Corona dari barang-barang asing selama liburan. 

4. Selalu sediakan masker dan hand sanitizer

Selalu menggunakan masker dan membawa hand sanitizer ketika liburan. Meskipun orang disekitar terlihat sehat, namun tidak ada salahnya untuk selalu menjaga diri di masa pandemi ini ketika sedang liburan.

Itulah tips aman berlibur saat pandemi yang perlu kamu terapkan ketika ingin liburan di Turki. Walaupun kini sudah diperbolehkan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata, tetap utamakan kesehatan diri kalian selama berlibur di saat pandemi, ya.

Siap menjelajahi keanekaragaman destinasi wisata Turki sambil mempelajari sejarah peradabannya? Rencanakan liburan ke Turki pada tahun 2021 – 2022 dengan lebih nyaman dan berkesan bersama Jejak Imani. Mulai dari tempat liburan yang populer di Turki, pelayanan terbaik, hingga harga terbaik, hanya dengan Jejak Imani!

Wujudkan niat baik Anda berumroh dan menuntaskan kerinduan kepada Baginda Rasulullah ﷺ, cukup menabung Rp 23.000 per hari, impian Anda ke Tanah Suci insya Allah akan terlaksana. Dapatkan Program Tabungan Umroh khusus khusus untuk Anda, yaitu Program Tabungan Umroh yang insya Allah mempermudah jalan Anda berumroh. Silakan kontak tim kami disini (Tanya dulu Konsultasi Gratis)

Jejak Imani memiliki layanan Badal Umroh yang dilakukan secara langsung oleh tim khidmat Jejak Imani yang berada di Tanah Suci. Dapatkan biaya badal umroh khusus 2021 mulai 3 juta-an saja. Dengan biaya tersebut Anda sudah dapat mengumrohkan orangtua/keluarga/saudara yang sedang sakit keras ataupun yang sudah tidak mampu berumroh ataupun sudah meninggal. Wujudkan niat baik mengumrohkan sanak keluarga maupun kerabat dengan menghubungi tim Jejak Imani perihal Program Badal Umroh disini (Tanya dulu Konsultasi Gratis). 

Jejak Imani Travel Haji, Umroh & Islamic Tours adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa travel Biro Haji, Umroh & Islamic Halal Tour. Jejak Imani berdiri sejak tahun 2014 dengan berbentuk Perseroan Terbatas (PT.) dengan nama PT. Jejak Imani Berkah Bersama. Jejak Imani sudah berizin resmi, dengan nomor PPIU No. U.553 Tahun 2020 dan akreditasi PPIU bernilai A dengan nomor 2020-PPIU 1-0011. Anda juga dapat melihat detail jelasnya disini Tentang Kami.

Jejak Imani juga memiliki paket haji dengan waktu tunggu yang lebih singkat dan dapatkan pengalaman haji yang lebih nyaman bersama Jejak Imani disini

Anda juga dapat mempelajari paket haji yang terdapat di Jejak Imani, yaitu:

  1. Haji Tanpa Antri.
  2. Haji dengan Waktu Tunggu 5 Tahun.

 

Bagi Bapak/Ibu yang ingin berhaji namun terkendala biaya, Jejak Imani juga memiliki program Tabungan Haji. Untuk lebih detailnya Anda dapat menanyakan dahulu disini (Konsultasi Tabungan Haji Gratis).

Sempurnakan Rukun Islam dengan berhaji lebih nyaman dengan menikmati fasilitas bintang 5 bersama Jejak Imani.

Tidak ada kata berhenti untuk belajar, sembari menunggu umroh kembali dibuka, Jejak Imani mempersembahkan Kelas Online Premium “Ibrahim Series”, kisah manusia paling mesra kepada Allah ﷻ yaitu Nabi Ibrahim ‘alaihissalam dengan bimbingan langsung oleh Ustadz H. Salim A. Fillah. Simak bagaimana sirah kehidupan syarat hikmah Nabiyullah Nabi Ibrahim ‘alaihissalam disini.

Ingin liburan di Turki 2022 dengan aman dan nyaman? Jejak Imani jawabannya, insya Allah.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply