Menabung Umroh 2022 – Berencana pergi ke tanah suci untuk beribadah umroh? Jika memang demikian, maka Anda harus mulai mempersiapkan banyak hal termasuk dana. Ibadah suci yang dilakukan di Mekkah selama beberapa hari tersebut tentu membutuhkan uang yang tidak sedikit. Oleh karena itu, akan lebih baik jika mulai menabung umroh dari tahun 2022. Namun, tetap sesuaikan dengan kemampuan keuangan dan besarnya pendapatan Anda agar tetap bijak dalam menabung.

menabung umroh 2022

Source: Google.com

Lantas apa hal terpenting mengapa Anda harus memulai menabung umroh 2022? Simak ulasannya dibawah sini!

  • Firman Allah Untuk Beribadah Umroh

“Dan sempurnakan-lah ibadah haji dan umroh untuk Allah” (Al-Baqarah: 196)

  • Antrian Haji yang Panjang

Dengan beribadah umroh akan mendapatkan pahala yang besar dan selain itu juga dapat mengobati kerinduan untuk beribadah ke Tanah Suci, karena antrian haji yang panjang.

  • Membutuhkan Biaya yang Tidak Sedikit

Untuk beribadah umroh Anda juga perlu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu, Anda perlu merencanakan finansial dengan cara mulai menabung umroh pada 2022 ini. 

  • Umroh Bisa Dilakukan Dari Muda

Buat Anda yang sudah memiliki niat beribadah umroh, cobalah untuk mulai mengikhtiarkan diri dari sekarang. Walaupun uang Anda belum cukup, namun dengan mulai menabung di tahun 2022, angan Anda untuk beribadah umroh ke Tanah Suci akan tercapai.

Jadi tunggu apalagi? Mulailah untuk menabung umroh pada tahun 2022 ini. Semoga ikhtiar Anda untuk beribadah ke Tanah Suci akan dimudahkan oleh Allah ﷻ.

Bagi Anda yang terkendala biaya umroh, tidak perlu khawatir karena Jejak Imani memiliki program Tabungan Umroh. Wujudkan niat baik Anda berumroh dan menuntaskan kerinduan kepada Baginda Rasulullah ﷺ, cukup menabung Rp 23.000 per hari, impian Anda ke Tanah Suci insya Allah akan terlaksana. Dapatkan Program Tabungan Umroh khusus khusus untuk Anda, yaitu Program Tabungan Umroh yang insya Allah mempermudah jalan Anda berumroh. Silakan kontak tim kami disini (Tanya dulu Konsultasi Gratis)

Jejak Imani Travel Haji, Umroh & Islamic Tours adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa travel Biro Haji, Umroh & Islamic Halal Tour. Jejak Imani berdiri sejak tahun 2014 dengan berbentuk Perseroan Terbatas (PT.) dengan nama PT. Jejak Imani Berkah Bersama. Jejak Imani sudah berizin resmi, dengan nomor PPIU No. U.553 Tahun 2020 dan akreditasi PPIU bernilai A dengan nomor 2020-PPIU 1-0011. Anda juga dapat melihat detail jelasnya disini Tentang Kami. 

Ingin mulai menabung umroh 2022 lebih aman dan terpercaya? Jejak Imani jawabannya, insya Allah.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply