Menabung Umroh 2021 – Umroh merupakan ibadah sunnah yang membutuhkan waktu serta biaya untuk menjalaninya. Biaya umroh berkisar 20-35 juta rupiah, tergantung paket umroh apa yang Anda pesan.

Selain waktu, masalah biaya juga terkadang membuat orang untuk menunda menjalankan ibadah umroh. Kebanyakan orang yang berangkat umroh adalah orang yang sudah berusia lanjut karena mereka sudah merasa butuh untuk umroh. Waktu antrian haji yang cukup panjang juga menjadi faktor yang membuat orang lebih memilih umroh terlebih dahulu.

menabung umroh 2021

Source: Google.ocm

Masih banyak orang berfikir bahwa umroh hanya dikerjakan hanya untuk orang tua saja. Padahal tidak demikian, melakukan umroh di usia muda juga sangat dianjurkan bagi umat Islam. Anda yang terkendala dengan biaya, juga bisa memulai menabung umroh di tahun 2021 di Program Tabungan Umroh Jejak Imani.

Salah satu alasan utama Anda agar segera berangkat umroh, terlebih sebelum mengunjungi berbagai negara lain adalah dengan merenungkan hadis dibawah ini,

“Tidak boleh mengadakan perjalanan/safar kecuali menuju ke ketiga masjid: Masjid al Haram, masjid ar Rasul shallallahu alaihi wasallam, dan masjid al Aqsha.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Oleh karena itu, jika kita sudah mampu secara waktu dan finansial untuk melaksanakan umroh, tunda dulu sementara melakukan traveling ke tempat lain untuk memuaskan kesenangan dan keinginan kita. Dahulukan terlebih dahulu untuk melakukan umroh dan haji barulah berkunjung ke negara-negara lain. Mengapa justru terkadang kita ragu-ragu dan mempertanyakan kesiapan diri pergi berumroh sedang kita sudah mampu? Padahal tujuan utama kita dihidupkan didunia ini adalah untuk beribadah kepada Allah ﷻ.

Apabila Anda memiliki niat suci untuk mengunjungi tanah suci dan bersungguh-sungguh untuk mewujudkannya, maka insya Allah impian Anda ke Tanah Suci akan diberikan jalan oleh Allah . Bila terkendala oleh biaya, tidak perlu risau, insya Allah banyak cara yang bisa dilakukan misalnya dengan mulai menabung umroh di tahun 2021.

Jejak imani kini memiliki solusi untuk mewujudkan ibadah umroh bagi umat Islam melalui Program Tabungan Umroh. Cukup dengan menabung untuk umroh sebesar Rp 23.000 per hari di tahun 2021 secara rutin di Program Tabungan Umroh Jejak Imani, Anda dapat merealisasikan impian untuk beribadah umroh ke Tanah Suci.

Apa Saja Keunggulan Menabung di Program Tabungan Umroh Jejak Imani pada Tahun 2021 ?

Tabungan umroh Jejak Imani menawarkan cara menabung paling efisien dengan 3 keunggulan, yakni aman, transparan, Insya Allah pasti berangkat umrohnya. Dengan keunggulan ini, insya Allah dengan menabung umroh di Program Tabungan Umroh Jejak Imani pada tahun 2021 akan mewujudkan impian Anda ke Tanah Suci sesuai dengan rencana.

Jejak Imani sebagai travel haji & umrah berakreditasi A dari Kementerian Agama Indonesia juga berkomitmen untuk membantu calon jamaah umroh yang terkendala dengan biaya, mari kenali dan lihat cara cicil umroh di Program Tabungan Umroh Jejak Imani

Manfaat lain dari menabung di Program Tabungan Umroh Jejak Imani pada tahun 2021, Anda bisa memilih metode menabung sesuai dengan kemampuan Anda seperti; menabung selama 12, 24 bahkan 36 bulan dengan harga paket real yang berlaku pada saat jamaah berangkat. 

Cukup dengan menabung umroh sebesar Rp 23.000 per hari di Program Tabungan Umroh Jejak Imani pada tahun 2021, niat Anda untuk akan terealisasikan. Tunggu apa lagi? 

Dana jamaah juga tersimpan aman di rekening Bank Muamalat atas nama jamaah, bukan di rekening travel. Sistem seperti ini insya Allah terpercaya dan mencegah kasus uang dibawa kabur oleh biro perjalanan atau pihak tidak bertanggung jawab. 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk rencanakan perjalanan umroh Anda dengan mulai menabung sebesar Rp 23.000 perhari di Program Tabungan Umroh Jejak Imani pada 2021 dan wujudkan umroh ke Tanah Suci dari sekarang!

Mau perjalanan ibadah ke tanah suci lebih berkesan? Jejak Imani jawabannya.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply